Berita Baru الأخبار الحالية

إعلان-iklan 1

Minggu, 05 Juli 2015

Pengajian Ahad Pagi Oleh KH. Asnawi di Baiturahman Medini pada Ahad, 5 Juli 2015


KH. Asnawi Melanjutkan pengajian kuliah pagi di ahad kemarin bahwa Allah adalah Tuhan yang tiada batas atas kasih sayangnya kepada kita. 


Banyak rahasia yang tidak dipahami oleh akal manusia tetapi pada prinsipnya itu yang terbaik untuk kita. seperti adanya musibah, adanya kegembiraan, dan lain sebagainya.

Akal bisa menerima jauh setelah kejadian itu terjadi yang pada akhirnya hanya mampu mengatakan ternyata hikmahnya ini...! dan lain sebagainya.


Allah maha pengampun atas segala ksalahan dosa yang kita perbuat walaupun kita kurang ikhlas dalam mengerjakan seluruh perintahnya, dan itu masih dinilai baik asal masih menjalankan amalan tersebut baik itu perintah amalan harian ataupun amalan yang lainnya.

Beliau KH. Asnawi menggambarkan keagungan Allah dalam kejadian yang kita alami keseharian dan kesimpulan akhir hanyalah keagungan Allah serta kasihsayangnya Allah kepada kita mahluk yang dinamai manusia sehingga cukuplah dengan menggambarkan rasa syukurkita kepada sang pencipta dengan lafal Do'a dibawah ini
yang artinya:
"Saya rela kepada Allah sebagai Tuhanku, Islam sebagai agamaku, Muhmad sebagai Nabi dan Rosulku. Ya...Allah tambahkan ilmu bagi ku dan berikanlah kefahaman untuk ku.

Pesan ""

Kontribusi dan Saran Anda akan digunakan untuk menyempurnakan kualitas Blog Baiturahman medini dan saran anda dapat ditampilkan secara maksimal.

إعلان-iklan2

 
Copyright © 2009 MASJID BAITURAHMAN MEDINI