Berita Baru الأخبار الحالية

إعلان-iklan 1

Senin, 13 Juli 2015

GEBYAR ROMADLON DI MASJID JAMI’ BAITUR RAHMAN MEDINI BERI SANTUNAN 36 ANAK YATIM PERANAK Rp. 500.000,-


Kudus, Masjid jami’ Baiturahman medini selasa, 7 Juli 2015 terlihat begitu semarak dengan diadakannya buka bersama dan santunan yatim. Acara tersebut selain dihadiri sesepuh masjid, imam masjid beserta jamaah, takmir masjid, kepala desa serta anak yatim.
 
Berada di teras masjid tepatnya pukul 15.20 Wib acara berlangsung dengan diawali khataman Al-qur’an di pandu oleh Romo Kiyai Asyif. Dilanjutkan dengan do’a ikhtitamul qur’an oleh Romo Kiyai Sahri serta sambutan oleh ketua takmir masjid baiturrahman  medini beliau Drs. Rubai.


Ketua takmir menginformasikan bahwa panitia husus santunan yatim di masjid baiturahman medini ini telah berhasil menggalang anggaran santunan dari para jamaah masjid yang insyaAllah peranak mendapatkan haknya sebesar Rp. 500.000,-dengan jumlah anak sebanyak 36 anak yatim dari desa medini beliau juga menghimbau Kepada para anak yatim untuk mendoakan orang-orang yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk disedekahkan melalui Masjid Baiturrahman, diberikan keberkahan dan keluasan rizqi.

Dan anak-anak inilah yang telah terseleksi oleh panitia karena beberapa syarat sehingga berhak untuk mendapatkan santunan tersebut, hal itu dibenarkan oleh ketua panitia santunan beliau saudara nor kholis.


Tepat pukul 17.20 Acara santunan telah terselesaikan dan dilanjutkan pengajian menjelang buka puasa yang diisi oleh beliau Romo Kiyai H. Said untuk para jamaah masjid baitur rahman medini dan khusus untuk anak yatim disendirikan ruang berbuka puasanya yaitu diteras pondok yayasan kiyai muslim dan dipandu oleh Romo Yai Sahri. 

Pesan ""

Kontribusi dan Saran Anda akan digunakan untuk menyempurnakan kualitas Blog Baiturahman medini dan saran anda dapat ditampilkan secara maksimal.

إعلان-iklan2

 
Copyright © 2009 MASJID BAITURAHMAN MEDINI