Berita Baru الأخبار الحالية

إعلان-iklan 1

Selasa, 13 September 2016

Sholad Idul Adha yang khusuk 1437 H/2016


Baiturahmanmedini, Medini, Senin, 12 September 2016 takmir masjid baiturahman medini telah mempersiapkan diri dalam menyongsong datangnya hari raya idul Adha 1437H/2016M. terlihat sekitar pukul 05.34 Wib masyarakat sudah mulai berdatangan ke masjid untuk berjamaah mengikuti jamaah sholat Idul Adha yang dilaksanakan di masjid Baiturahman medini tercinta.


Tentunya dengan memperbanyak iktikaf, bertakbir dan bertakhmid sebelum diawalinya kegiatan yang ditandai dengan dibacakannya susunan acara oleh MC atau Pranoto coro yang pada kesempatan kali ini dibacakan oleh Bapak Nor Kalim, M.PdI, dilanjutkan sholat idul adha yang di imami oleh Bapak Kiyai Haji Said, M.Pd,I.  dilanjutkan Khotib Oleh Romo Yai Syahri, Tahlilan dipimpin oleh Yai Asyif dan do’a tahlil oleh Romo Yai Yahya.


Kegiatan sholat iduladha kali ini berakhir hingga pukul 07.20 Wib yang kemudian dilanjutkan syukuran yang dibuka oleh Romo Yai Said, M.PdI sebelum proses penyembelihan hewan korban dilaksanakan.

Pesan ""

Kontribusi dan Saran Anda akan digunakan untuk menyempurnakan kualitas Blog Baiturahman medini dan saran anda dapat ditampilkan secara maksimal.

إعلان-iklan2

 
Copyright © 2009 MASJID BAITURAHMAN MEDINI